Thursday, February 3, 2011

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ? benarkah anggapan tersebut?. Secara umum hal tersebut memang benar karena kebanyakan barang-barang elektronik seperti blackberry, iphone, laptop, memiliki nilai tukar yang rendah setelah dipindah tangankan. Hal ini disebabkan pesatnya perkembangan teknologi sehingga menyebabkan harga barang elektronik khususnya Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

harga jual blackberry iphone laptop murahBisa kita bayangkan jika sebuah laptop, hp iphone dan barang elektronik lainnya seperti blackberry memiliki harga stabil bahkan justru meningkat, ini akan menyebabkan terhentinya inovasi dan kreativitas dalam menggembangkan suatu produk dan terhentinya kompetisi pasar dan tentunya antusias masyarakan akan kebutuhan gadget akan berkurang.

Mengatasi Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Berikut tips dari saya jika anda ingin meningkatkan harga jual terutama harga jual blackberry iPhone laptop, kecuali jika anda sebagai konsumen tentu akan berbeda bukan?

- Pilih Produk atau Merek yang Berkualitas
Sudah merupakan suatu kelaziman bahwa brand itu mempengaruhi nilai jual, so pilih dengan bijak

- Darimana Produk Anda Berasal.
Ini merupakan point yang lebih spesifik sekaligus pelengkap dari poin pertama diatas. Maksudnya adalah tidak mungkin sama harga jual laptop dan sebagainya jika barang tersebut berasal dari china dan berbeda jika barang tersebut keluaran jerman atau selainnya meskipun dengan brand yang sama.

ya itulah sedikit tips cara Mengatasi Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menurut analisa dari saya dan tentunya hal tersebut tergantung pada masing-masing individu.

0 comments:

Post a Comment